Marc Marquez Mantap Menatap Balapan MotoGp 2014

HomeNEWSMarc Marquez Mantap Menatap Balapan MotoGp 2014
Post Image

Juara dunia MotoGP, Marc Marquez (Spanyol), kian mantan menatap musim 2014 ini lantaran pabrikan Honda akan memberikan tunggangan hebat.

Tak hanya itu, jalinan kerja sama antara Repsol dengan Honda yang sudah berjalan sejak Februari 1995 dan akan berlangsung 20 tahun itu, siap memberikan terbaik buat Marquez. Sejauh ini sudah tercatat enam pebalap pernah diantarkan meraih titel juara Dunia. Mereka adalah Mick Doohan (1997), Alex Criville (1999), Valentino Rossi (2003), Nicky Hayden (2006), Casey Stoner (2011) and Marquez (2013).

Keenam motor yang sukses menyumbangkan gelar juara dunia itu lantas dipajang dalam peringatan ulang tahun kerja sama Honda dan Repsol. Marquez yang menyumbangkan satu motor untuk dipajang usai meraih gelar juara dunia tahun lalu, lantas mengungkapkan kesannya.

“Sangat susah diungkapkan perasaan bisa melihat motor saya ada di sini, bersama dengan mesin peraih gelar juara dunia yang lain,” ucap Marquez seperti dilansir situs resmi Honda. “Merupakan sebuah kehormatan bisa menjadi bagian dari tim Repsol Honda dan menjadi bagian dari sejarah tim dengan gelar juara dunia yang saya raih,” tambahnya.

Menurut Marquez, melihat motor dirinya disejajarkan dengan milik Rossi, Criville, Doohan, Stoner, dan Hayden membuat dirinya sangat bangga juga tantangan. “Moment ini memberikan saya motivasi ekstra untuk musim ini. Saya termotivasi lebih untuk membuktikan,” jelas Marquez.

Diakui Marquez, musim 2014 akan lebih berat. “Pesaing kini sudah mempelajari secara cermat. Itu menjadikan perjuangan akan lebih berat. Tapi saya akan berusaha untuk memberikan dan meraih yang terbaik,” tambahnya.
sumber : poskotanews.com

Written by

The author didnt add any Information to his profile yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>